Rayakan HUT RI ke 78, Katar Jatikramat Gelar Turnamen Sepakbola Antar RW

Bagikan:

JATIASIH – Karang Taruna Kelurahan Jatikramat bersama Kelurahan Jatikrakat menggelar Turnamen Sepakbola antar RW se-Kelurahan Jatikramat, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 di lapangan Fresh Market, Cikunir.

Kick Off turnamen bergengsi tersebut di buka langsung oleh Camat Jatiasih Ashari didampingi Lurah Jatikramat, Minggu (20/8/2023).

Camat Jatiasih Ashari dalam sambutannya mengatakan turnamen sepakbola antar RW se-Jatikramat bisa menelurkan bibit-bibit pemain sepakbola. Dia juga memberikan semangat untuk tim yang bertanding dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78

“Meskipun timnas semalam kalah, saya harap semua tim yang bertanding tetap semangat,”ujarnya.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatikramat Ahamd Bachtiar mengatakan turnamen ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT RI ke-78. Sebanyak 8 tim dari 7 RW ikut turnamen yang digelar setiap tahun ini.

“Ada 8 tim yang bertanding dari 7 RW, laga final insha alloh akan digelar pada 10 September 2023,” ucap pria akrab disapa Achonk ini.

Lanjut Achonk, 8 tim yang bertanding di bagi dalam dua group yaitu group A dan B. Pertandingan akan dihelat setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Semoga turnamen sepakbola antar RW berjalan lancar dan Kondusif hingga laga final. Saya semua elemen masyarakat di Jatikramat bisa mensukseskan gelaran Karang Taruna Jatikramat,” tandasnya.

Perlu di ketahui, laga pembuka bertanding antara tim RW 02 Cakung berhadapan dengan tim RW 03 Kaum. Pada laga tersebut dimenangkan oleh tim RW 02 Cakung dengan skor akhir 2-0.” (RON)